Rabu, 28 Desember 2011

"Masa Lalu"

oleh Rischie Cinta Seni pada 18 November 2011 pukul 13:20

Masa itu. .
Datang tanpa diundang pergi tanpa disadari.
Juga sulit tuk dilupakan, kala itu. . .aku masih bingung, aku masih bimbang, aku tak tau arah, tapi aku tau siapa aku. . .
Kini semua hilang, tlah berbekas tertimpa noda hitam yang tak terhapuskan.
Hingga aku tak tau siapa aku sebenarnya..
Aku rindu akan hadirmu, kau yang membuatku jadi dewasa, akankah aku temui lagi dirimu?
Hadirlah kembali mengisi hidupku,
datanglah kembali padaku. .
Wahai masa laluku. . .

by:: chiz luph'Art


2 komentar:

  1. Ku ingin teriak……………….
    pada jagad yang membentang………
    ku ingin pecahkan karang…….
    yang selama ini membelenggu egoku…….
    hari ini………
    menit ini…………..
    waktu ini………………..
    ku ingin katakan……………….
    jiwaku terdiam………….
    jiwaku tenang………………
    jiwaku damai………………….
    dalam angan masalalu…………
    jiwaku merindu………….
    hanyut dalam buaianmu……..
    jiwaku terhempas………..
    saat tatap kita bersatu……..
    kaulah masalaluku…………
    kaulah sejarah waktu itu…………
    kaulah goresan air mata itu……….

    BalasHapus