Jumat, 20 April 2012

Kerikil Kehidupanku

   Aku hanya manuasia hina yang terjamah dalam waktu yang mengikis segala jalan  hayat hidupku..
Kepiluan yang akku rasakan adalah yang pertama merasakan kehancuran perasaan dari bnyaknya perasaanku
Rasa ini, jiwa ini tlah mengetuk pintu hatiku dengan sejuta harap dan doa bahwa aku tak bisa berpaling darinya
Aku bagaikan kerikil yang slalu penuh pijakan orang yang paling benar..
Mataku tak mampu tuk aku pejamkan, karna aku takut disaat aku pejamkan dan aku buka kembali tak ada satupun orang yang slalu disampingku....
Hari ini aku akan membangkitkan jasad kecilku yang dulu pernah mati..
Akan aku bilang pada semuanya jasad kecilku akan indah kembli bila aku bisa bersamanya...
 dan.....
Kemanakah aku harus melangkah???
Bila apa yang aku puji akan berubah menghilang dalam maut nyawaku.
Hati ini akan merintih merindukanmu
Tak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar